Selasa, 21 Februari 2012

my month :)

gue suka bulan ini . gue sayang bulan ini .
sekejem apapun . seberat apapun . sejelek apapun .

gue - dia ulang taun di bulan ini . februari .

harapan gue :
> gue jadi mahasiswi Universitas Airlangga jurusan Ekonomi Pembangunan
> gue bisa buktiin ke -wanitaberdagutinggi- "gue bisa tanpa loe"
> gue pengen banggain papah-mba idaa :)
> gue pengen papah senyum bangga ke gue
> gue pengen bisa matematika-ekonomi
> gue pengen bisa benerbener jadi wanita
satu lagi gue pengen ma dia benerbener - j o d o h -

gue sekarang udah tujuh belas taon ! perlu penekan lagi TUJUH BELAS TAON !
setelah harihari ini, gue bakal punya SIM, KTP !!

banyak orang bilang "udah 17 taon gapapaa liat bokep" gue mah "kagak laaaah"

SMANGAT !! GUE BAKAL JADI LEBIH BAEK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar