Kamis, 16 Februari 2012

my feel

Kau tau saat berlari memandang seseorang yang lebih besar akan lebih membuatmu sakit daripada diam memandang kehebatan orang besar itu.
Tapi memang saatnya sakit itu membuatmu tau diri.
Berjalan memandang kehebatannya sudah cukup sakit, tidak usah melebihkan.





Maukah anda menyisakan sedikit waktu anda bersama saya ?
Maukah anda menggantikan diri anda yang mendapat penyakit saya ?
Maukah anda sekedar meminta maaf untuk hal yang kecil menurut anda ?
Maukah anda sekedar menolong saya berjalan dengan pelan saat semua berlari ?
Maukah anda sekedar menghafal nama lengkap saya dan tanggal kelahiran saya ?
Maukah anda sejenak mengganti runtutan kertas file dengan buku PR saya ?
Maukah anda memandang saya sebagai anak yang anda sayangi dan banggakan ?
Maukah anda sedikit merasakan perasaan remaja saya ?
Maukah anda mengamati sifat anda masa lalu yang ada pada saya ?





Lebih dari yang anda mau, harapan dan keinginan saya sudah habis karna saya tukar dengan semua kebahagiaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar