Senin, 05 Maret 2012

JOJOBA when i'm CHILD

gue ke inget masa SD gue
sempet punya gank pas kelas 5 SD, dibuat oleh :


  • PUTRI NUR AFRIDA, paling lembut - peling ngga bisa di kerasin ( peace sist ) - tapi dia yang paling deket ma gue sampe sekarang, dan gue gak bakal diem sampe ada yg nyakitin dia ( camkan !! )
  • WINDA RATNA SISWANINGTYAS, gak ada kabar sampe sekarang, terakhir kelas 3 SMP tapi diantara kita berempat dia yang paling feminim alias endelia kemayu nengseeeh ( gue harap loe tambah dewasa hon )
  • DEWI HANIFAH, dia yang paling tua kelahiran bulan november '93. Dia yang paling dewasa, ngerti kondisi kita semua, satu hal gue kangen banget ma dia
  • CIKRA WAKHIDAH NFA, gue ! paling kecil ! paling nakal ? okelah, dikit . gue juga yang selalu bergantung ma mereka bertiga
kita belaga kayak orang dewasa yang bingung nentuin nama buat seorang bayi, padahal kita cuma sekedar nyari nama buat kelompok anak kecil yang iseng, ckck
akhirnya dari pengorbanan wajah kita buat mikir ngga jelas, tercetuslah

JOJOBA --> JOmblo JOmblo BAhagia

gue dulu, bangga banget punya gank mament, ahahaa
di sekolah lengket, bareng terus, istirahat ke koperasi - perpustakaan - kamar kecil - kantin sampe pulang sekolah yang tiap hari muter ke rumahnya anakanak.
kita milih JOJOBA, garagara kita ber - empat ngga ada yang pacaran sampe pada akhirnya kelas 6 SD gue pacaran ma ARIANSYAH DWI HIDAYAHPUTRA

bagi gue, cerita ini ngga berhenti, gue bakal nyari mereka sampe ketemu ! wait me friend's :)


nb : gue searching di google "jojoba flower" dan nemuu ini


Madu yang berasal dari lebah ternak yang menghisap serbuk sari (nectar) dari bunga Jojoba.  Madu ini mempunyai rasa madu yang kuat dan ciri khas classic dan madu ini merupakan madu yang tertua dikenal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar