Minggu, 19 Februari 2012

MONYET !!

gue udah cukup ma yang gue punya sekarang !
keluarga : papah, tante, my sista "cikra ikhda nur hamidah safitri, Apt", riska-riski
temen : AMPOEH, TWISTER, REENABLE !! temen yang di rumah, temen lama, temen apa kek, semuanya.. termasuk temen makan temen !
kamu : yang ada di pikranku :) "abdul hamid"
guru yang udah gue anggep bapak gue, mak gue, kakak gue, bahkan.. satpam yang udah gue anggep kakek gue. gue sayang semuanya. jadi, intinya, gue gak butuh seseorang yang nggak penting kayak loe -temensekelasgue-
gue tau loe cantik, kaya, pinter tapi satu hal .. loe ngga punya ati !
gue salut ma loe !
oh yaa .. gue sayang banget ma loe !! banget !! sampe engen rasanya nih tangan gue  bogemin ke muke loe yang kayak kelinci !! suer , gue sayang banget kan ma loe ?! 

buat loe pada yang punya temen kayak gue, gue punya saran, dari pada loe pada buang buang tenaga, mending loe : tulis namanya di kertas terus sobek kecilkecil loe buang sambil teriakin apa kek, mau loe bilang mmonyet kek tekek kek, whatever !! kalo gue cukup satu kata buat dia "MONYET LOE !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar