Senin, 05 Maret 2012

sekilas WALI 5

gue ma anakanak udah kelas 3 SMA and so wajar ( eh, kurang tepat - sunah ato wajib kek , whatever ) kita pada ziarah wali

awalnya kita punya rencana mou ke wali sebelom ujian praktek , berhubung jadwal kita padet , so kita selundupin aja waktunya ke sela sela mou ujian praktek : 1 maret 2012
rencananya pulang sekolah sore hari kamis langsung berangkat, alhasil di tambah waktu -mbulet - sowan ke umi azaa ke pesarean poin . jam 4 kita baru berangkat

satu hal yang gue inget " gue ma iponk nangis liat umi azaa "
gue mah garagara kangen ma nenek gue , lah iponk mah emang dasarnya uda deket ma beliau ( ngirii banget )

oke, back to ziarah wali

dari jombang kita ke sunan ampel 




terus bermalemnya di ayahnya sunan ampel " kyai asmoro qondi " besoknya tuh mampir ke rumah  qibthiyah dewi salma terus mampir lagi di rumahnya iponk, ahahaa

berlangsung foto gak jelas kita

check it dot 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar