Selasa, 06 Maret 2012

SECONDLY

gue udah ngerubah template gue 2x , loe tau kenapa ? gue berasa kolot banget , gak bisa milih template yang lagi keren , dan parahnya , gue gak bisa maen HTML ! sumpah , gue benci banget !!
gue bikin blog aja garagara adek kelas gue bayu satria yudha , waktu malem malem gue onlen , gue chat ma dia 


AK ( adek kelas )  : mba , punya blog ?
KK ( kakak kelas ) : punya dulu , sekarang nggak , hehe
                     soalnya sering lupa password 


dan kalian tau kan sebenarnya ? gue gak pernah nge-blog ! twitter aja udah lupa passwordnya , seinget gue password gue *semangka - gue uda putus asa -
gue aja sekarang bingung gimana mou ngasih tanggalan kayak di chuz atoo banner kayak di nur baity alwafiroh !
tapi gue gak terlalu terpaku ma beginian , bagi gue , ini sekedar tumpahan rasa pamer gue kalo gue bisa nge-blog ! look me friend's \(^0^)/


nb : perut gue laper *kerucuuukan dalam posisi liatin laptop ma dyanjannatulfirdausiyah ma chaa farichaa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar