Senin, 05 Maret 2012

sekilas ID ADHA

pertama kali buar gue ngelewatin hari raya idul adha gue bareng ma cowok gue abdul hamid 
padahal selama gue pacaran ma sapapun , kagak pernah ada ceritanya hari raya bareng ma pacar , ckck ( berbanggalah kau sayang )


malemnya gue udah di ingetin bangun jam 5 shubuh, tapi gue maleees bangun
tante udah bangunin gue , papah bangunin sambil mijitin badan gue yang asli - remuk -
gue nyantee aja sambil bilang " ntar aku brangkat sama mas hamid pah, papah duluan aja "
papah ma tante langsung tancap gas jam stengah enem ke Masjid Gede Malang, dan gue blom mandi - tragis -
papah keluar mas hamid masuk ke rumah , gue ? gelagapan !! belom cuci muka , belom sholat shubuh , belom makan !!
gue mah biasanya kalo uda gini ke kamar mandi gosok gigi ma cuci muka , tapi ini beda cerita ! hari itu haru raya , dan gue belom dandan !! sial !!
cepetcepet gue mandi , ambil baju yang lumayan pake kerudung ngga kebanyakan polah ma sepatu , gimana gue mau jadi istri yang baek coba kalo kayak gini ( whots ? istri ? gue tarik kembali deh , hahaa )
oke , gue siap , lets go !!
gue sholat ID di masjid Sabilillah , gue ma pacar gue cuma di pisahin pembatas jalan .. so sweeet kan ? ahahaa
tas gue


sepatu gue


dan pacar gue !! unyuuuu ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar