Senin, 05 Maret 2012

sekilas JOGJA

gue sempet ngrasain puasa an di jogja beberapa hari , nginep di kontrakannya kakak gue
dari saur - buka ngikut orang muhammadiyah, malemnya gue ma tementemen kakak gue yang kebanyakan dari luar jawa jalanjalan sekitar jogja ( mumpung lagi di jogja :D )
dari hasil voting tementemen kakak gue ke alunalun jogja yang ada pohon kembarnya itu loooh, buat kalian yang kagak tau gue beritau, mitosnya kalo ada pasangan yang lewat pohon kembar itu sambil di tutup mata nya dan berhasil artinya mereka jodoh kalo gak berhasil ya kagaaaak , ahahaa
gue sempet - merinding disko - alay nyuuuk :DD





sama temen kakak gue di test mata gue , keliatan kagak nya 
gue mah tenang tenang aja , paling enak emang makan arum manis ( jadi pengen lagi )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar