Selasa, 06 Maret 2012

seputar SOSIAL

kalian tau SOSIAL kan ?
ilmu pengetahuan SOSIAL , kumpulan anak SOSIAL , rumah SOSIAL , tempat SOSIAL , apapun lah tentang SOSIAL .
yang gue tau , SOSIAL adalah hidupku .
yang gue tau , SOSIAL adalah angin Orografis . kumpulan jiwa heterogen .
dan gue . sayang . gue terlalu takut buat ninggalin semuanya sendiri . gue juga takut di tinggalin . gue berusaha nyepadanin semuanya .
gue pengen . jauh setelah apa yang kita lakuin . kita bareng terus . bukan cuma detik ini . tapi selamanya . kawan . sahabat . keluarga .


gue coba searching di google -SOSIAL-


# LENA DOMINELLI :
Sosial adalah merupakan bagian yang tidak utuh dari sebuah hubungan manusia sehingga membutuhkan pemakluman atas hal-hal yang bersifat rapuh di dalamnya

dari sini gue percaya . gue yakin . gue gak bisa tanpa kalian . bukan sosial 1 atau sosial 2 . tapi SOSIAL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar